Update Perolehan Medali, Kontingen KONI Kab. Pacitan. 7 Emas 1 Perak - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 10 September 2023

Update Perolehan Medali, Kontingen KONI Kab. Pacitan. 7 Emas 1 Perak

foto Wakil Ketua KONI Kab. Pacitan

Minggu, 10 September 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Berdasarkan data informasi perolehan medali yang di terima mediaportalpacitan.com, Wakil Ketua KONI Kabupaten Pacitan, dr. Johan mengkatakan, kontingen KONI Kabupaten mampu menunjukan progres yang cukup baik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII tahun 2023, sejak laga dibuka oleh Gubernur Jawa Timur. Dengan ucap syukur AlhamduliLLAH Kabupaten Pacitan meraih 7 emas 1 perak.

"Cabang Olahraga (cabor ) yang berhasil mendapatkan mendali diantaranya, Cabor angkat besi, atlit Risva Widya Aryana kelas 49 kg memperoleh 3 medali emas. Santch; 56 kg dan  Clean and Jark; 47 kg, total 130 kg memecahkan rekor porprov," ucap dr. Johan.

Kemudian disusul oleh atlit angkat besi Amel Candra Novitasari kelas 59, meraih 3 medali emas, snatch: 77 kg sekaligus memecahkan rekor porprov dan melampoi rekor POPNAS 2023 . Clean And Jerk : 91 kg memecahkan rekor, total 168 kg memecahkan rekor porprof.

"Cabor berkuda, nomor: kelas 1 (1000) meter, atlit Andreyas B.I  berhasil menggondol 1 medali emas. 
Cabor Catur, nomor Mix Kilat, Atlit : Febrianti Mutika Sari, Bayu Surya Mahendra, mendali perak," infomarsi sementara yang tersampaikan dari dr. Johan.

Sikap tidak simpatik ditunjukan Kepala Bidang Kabid Pemuda dan Olahraga kepada awak mediaportalpacitan.com, saat dihubungi via telpon tak diangkat, di WA pun hanya di buka dan tidak ada niat baik untuk membalas.

Sepertinya Oknum Pejabat tersebut alergi dengan wartawan, padahal awak media ingin mencoba menggali informasi lebih detail terkait hasil pertandingan para cabor Kabupaten Pacitan yang telah mengikuti Porprov VIII di Jawa Timur. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan jelas dari Oknum Pejabat tersebut. (Red)

Tidak ada komentar: