HUT RI Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM Dilapangan Desa Mentoro - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 20 Agustus 2023

HUT RI Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM Dilapangan Desa Mentoro

Bos Roti Kinanthi Wiwik Rahayu

Minggu, 20 Agustus 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Berbagai atraksi hiburan puncak Peringatan HUT RI Ke - 78 di lapangan Desa Mentoro jalan Pacitan - Lorok mampu memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM, sejumlah pedagang yang berjubel dilapanganpun tidak hanya asli warga Desa Mentoro saja. Semua pedagang menuai keuntungan berlipat dari kegiatan tersebut. 

Tak ketinggalan produsen "Roti Kinanthi"  warga Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 03 Wiwik Rahayu yang menyediakan lima (5) jenis roti, ia merasa bersyukur, daganganya laris manis dalam waktu yang singkat. 

"Hari ini saya merasa mendapatkan berkah dari kegiatan yang diadakan pihak panitia, hanya beberapa jam saja omzet sudah terkumpul hingga Rp. 600. 000,-  dan stok roti pun tinggal sedikit," kata Wiwik.

 Lanjutnya, jenis roti kinanthi bervariasi, ada roti manis isi pisang, kacang hijau, coklat, abon, dan krumpul. Dan harga roti mulai dari Rp. 3.500-, Rp. 4.000,- sampai harga Rp. 12. 000,- .

"Roti kinanthi mempunyai rasa yang khas dan lezat. Roti khinanti berani bersaing dengan roti - roti yang lain. Jika masih penasaran dengan roti khinanti silahkan datang sendiri dirumah, " ajakan produsen roti kinanthi Wiwik Rahayu. (Red)

Tidak ada komentar: