Bagus; Penjelasan Teknis Pembebasan Restribusi Wisata Pantai Pancer Door - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 04 Juni 2023

Bagus; Penjelasan Teknis Pembebasan Restribusi Wisata Pantai Pancer Door



Minggu, 4 Juni 2023(12.43) Wib

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Beberapa hari  terjadi pro kontra atau  berbeda pandangan terkait pembebasan restribusi destinasi wisata Pancer door yang sudah  disepakati pihak DPRD dan Pemerintah Daerah.

Berdebatan dibeberapa group Wastapp membuat ketertarikan Kabid Kominfo Kabupaten Pacitan Bagus secara akademis memberikan informasi beberapa dasar dan jawaban pembebasan pengratisan karcis masuk di wisata pantai Pancer Door.

” Yang digratiskan itu masuk ke kawasan pantainya, nanti akan ada wahana - wahana yang berbayar bila pengunjung ingin menggunakan fasilitas tersebut," bisik - bisik yang disampaikan  Bagus kepada awak media.
Minggu, (04/05/2023).

Lanjut Bagus, jadi jika tidak memakai fasilitas yang disediakan  tentunya wisatawan tetap gratis menikmati pantai, artinya para pengunjung semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan.

"Pemerintah Daerah memberikan peluang gratis berlibur bersama keluarga dan bila wisatawan membawa uang lebih, pihak Pemerintah sudah menyiapkan fasilitas berbayar bagi yang minat. Hal ini merupakan program besar menuju keterbukaan layanan untuk masyarakat luas. Yang saya sampaikan ini adalah teknis, pengambil kebijakan hanya akan menyampaikan bagian intinya saja," penjelasan akhir  dari Bagus.

Editor/pewarta: Agus Hermawan

Tidak ada komentar: