Dojo Baru Ju-jitsu Pacitan, Cetak Atlet Berprestasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 27 Mei 2023

Dojo Baru Ju-jitsu Pacitan, Cetak Atlet Berprestasi

Sabtu,  27 Mei 2023(06.34) Wib

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Pengurus Besar Ju-jitsu Indonesia  (PBJI) Kabupaten Pacitan bersama pihak Kampus AKN (Akademi Komunitas Negeri)  membuat kesepakatan kerjasama yang diawali dengan pembukaan DOJO baru atau Dojo AKN Pacitan. Sementara jadwal untuk latihan Ji-jitsu pada Rabu malam di Jl. Walanda Maramas No.4A.

Ketua PBJI Kabupaten Pacitan Bambang Widiarsa, ST dengan panggilan akrab Wiwit mengatakan, adanya dojo baru ini bisa menjadikan semangat untuk meningkatkan prestasi atlet Ju-jitsu Kabupaten Pacitan.

"Keberadaan JU-jitsu di Pacitan dibilang sudah cukup lama, sejak tahun 1976. Hanya saja turunya SK PBJI Provinsi Jatim baru pada 21 Pebuari 2022 melalui surat keputusan pengurus besar Ju- jitsu Indonesia Propinsi Jawa Timur Nom Kep-01/PBJI. Jatim/III/2021, sedangkan SK pengesahan dan penerimaan tercatat resmi sebagai anggota KONI Kabupaten Pacitan tahun 2023 yang tertuang dalam SK Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pacitan Nomor 228/191/KONI. Kab./SK/V/2023," kata Wiwit yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tanjung Sari.

Wiwit berharap, semoga kerja sama ini dapat meningkatkan prestasi Ju-jitsan Pacitan dan menjadikan kerja sama yang saling menguntungkan. 

"Prestasi akhir yang pernah diperoleh dari 6 mendali perunggu di Kejurprov Jatim 2023, 2 medali Perak dan 2 medali perunggu di kejuaraan terbuka Ju-jitsu 2023 di Yogyakarta," end of statement.

Editor/wartawan: Agus Hermawan

Tidak ada komentar: