Bupati Pacitan Mengevaluasi Kondisi Pasar Arjosari Yang Terbakar - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 29 Mei 2023

Bupati Pacitan Mengevaluasi Kondisi Pasar Arjosari Yang Terbakar

Senin, 29 Mei 2023(07.15) Wib


Mediaportalpacitan.com
Pacitan – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji bersama  Kapolres Pacitan AkBP Wildan Alberd dan Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Inf. Roliyanto serta pejabat Forkopimda lainnya dengan sigap berkunjung di Pasar Tradisional Arjosari yang baru saja di porak porandakan si jago merah. Ada beberapa lokasi yang langsung dievaluasi dengan kondisi terbakar sehingga para pejabat  Pacitan pun tak ketinggalan memberikan dukungan moril bagi pedagang yang terdampak. Minggu (28/05/2023)

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Pacitan yang sudah berpengalaman, dibantu oleh TNI/Polri bersama warga dengan gigih menundukan naga api  selama kurang lebih 30 menit. Kerja keras pemadam kebakaran dengan empat unit mobil pemadam bertempur sengit dengan kobaran api sehingga tidak sampai ada  korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Kami bersama Polri bekerja untuk mendapatkan hasil penyelidikan terkait penyebab kebakaran, banyak hal yang perlu kita uji, ” kata Mas Aji.

Mengenai nasib para korban yang terdampak kebakaran, Mas Aji akan menunggu koordinasi dengan departemen terkait mengenai para pedagang yang terkena dampak. Bupati juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati guna mencegah kejadian serupa terjadi lagi, terutama dalam kondisi cuaca kering saat ini di mana bahan mudah terbakar rentan terbakar.

Editor/pewarta: Agus Hermawan.

Tidak ada komentar: