Bupati Pacitan Lepas 3 Pimpinan Tinggi Daerah Yang Purna Tugas - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 06 Mei 2023

Bupati Pacitan Lepas 3 Pimpinan Tinggi Daerah Yang Purna Tugas


Jum'at 5 Mei 2023(11.23)

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji secara resmi melepas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Yunus Hariadi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Trihariadi Hendra Purwaka, dan Kepala Dinas Perikanan Supomo yang sudah memasuki purna tugas atau pemsiun.

Pelepasan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepala Daerah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang telah mengabdikan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selam ini.

"Atas nama Pemerintah Daerah sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Yunus Hariadi, dr. Hendra Purwaka, dan Supomo yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Pacitan," kata Bupati di Pendopo Tumenggung Djogokarjo Pacitan, Jum'at (05/05/2023).

 Bupati berharap tentunya jalin silaturahim harus bisa terjaga dengan baik dan selalu berkontribusi untuj kemajuan Kabupaten Pacitan.

"Kami hadir disini tentunya dengan Sekretaris Daerah dan Asistenya,Staf Ahli Bupati, Camat, Pimpinan Perangkat Daerah serta Kepala Bagian Lingkup Setda mengucapkan banyak terimaksih atas pengabdian panjengan bertiga selama menjabat, InsyaALLAH masyarakat Pacitan merasakan manfaatnya dari pengabdian panjengan bertiga," akhir kata yang disampaikan oleh Bupati.

Sementara Supomo mengungkapkan, dalam meniti karir sebagi ASN di Pemerintah Kabupaten Pacitan dimana pernah menduduki jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD),"kami bertiga mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang selama ini telah membimbing menjalankan tugas, dan memohon maaf apabila ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja," ungkap Supomo pada sesi akhir acara.

Editor /pewarta; Agus Hermawan

Tidak ada komentar: