Usai Bermaaf - maafan, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Masyakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 28 April 2023

Usai Bermaaf - maafan, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Masyakat

Jum'at, 28 April 2023(09.11)

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Gema sholawat mengiringi Halal Bi Halal seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi.

Bupati Indrata Nur Bayuaji didampingi Istri Efi Suraningsih, wakilnya dan seluruh jajaran Pejabat Lingkup Pemkab turut menyambut para ASN pada momentum tersebut.

Mas Aji sapaan akrab Bupati usai Halal Bi Halal mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pemerintah, yang tulus membantu program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan 

"Terimakasih masih setia dengan kita untuk mensejahterakan dan memajukan masyarakat Pacitan," ungkap Bupati pagi tadi (27/04).

Pada kesempatan itu pun dirinya mengaku pasti banyak salah dan khilaf dalam bergaul sehari-hari, dengan kerendahan hati, Mas Aji atas nama diri, keluarga dan Pemkab Pacitan meminta maaf kepada seluruh jajaran maupun kepada masyarakat Kabupaten Pacitan.

Di momentum Lebaran tahun ini Bupati juga menaruh harapannya kepada pemerintah sebagai pelayan masyarakat, ia berharap tanggung jawab yang diemban menjadi semangat dalam mengabdikan diri.

"Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin," pungkas Bupati. (PemkabPacitan).

Editor           : Agus Hermawan

Kontributor : Kominfo

Tidak ada komentar: