Pelayanan Rawat Jalan RSUD dr. Darsono Kab.Pacitan, Pasca Liburan Lebaran Idul Fitri Kembali Normal - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 27 April 2023

Pelayanan Rawat Jalan RSUD dr. Darsono Kab.Pacitan, Pasca Liburan Lebaran Idul Fitri Kembali Normal

Kamis, 27 April 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kegiatan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H sudah kembali normal, Kamis (27/04/2023).

Direktur RSUD dr. Darsono dr. Iman Darmawan, M.Kes mengatakan, dari seluruh jajaran RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan sudah kembali beraktivitas pada hari pertama berkantor pasca liburan lebaran Idul Fitri. 

" Kami bersyukur semua dokter siap melayani pasien dan hari ini semua pelayanan rawat jalan  sudah kembali normal, semua petugas sudah efektif dalam bekerja. Poliklinik rawat jalan yang selama liburan tutup kini sudah buka kembali melayani masyarakat," kata dr. Iman.

Memang sebelum saat libur lanjut dr. Iman, RSUD dr. Darsono pacitan tetap siaga melayani di Unit Gawat Darurat (UGD) selama 24 jam untuk melayani pasien rawat inap, layanan emergency, operasi dan layanan penunjang.

" Kami sudah berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan pelayanan, dan kami juga telah mengatur dokter dan petugas yang jaga termasuk manajemen untuk memantau pelayanan tetap optimal selama libur kemarin," ucapnya.

Disamping itu kata dr. Iman, pihak menajemen sudah mengatur dan memantau ketersediaan obat - obatan bahan medis habis pakai dan segala yang dibutuhkan oleh pasien, AlhamduliLLAH aman terkendali selama libur lebaran sampai hari ini RSUD dr. Darsono bekerja efektif sejak hari pertama berkantor.

Editor/pewarta; Agus Hermawan

Tidak ada komentar: