Kunker Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801 Pacitan Ke Koramil 0801/07 Ngadirojo - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 16 Juni 2022

Kunker Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801 Pacitan Ke Koramil 0801/07 Ngadirojo

Kamis, 16 Juni 2022

Mediaportalpacitan.com 
Pacitan - Peran seorang istri prajurit yaitu menjadi ibu rumah tangga dan mengasuh anak, serta sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas negara, selain itu harus mampu mendukung suami dalam keadaan suka maupun duka. 

Keberhasilan seorang suami juga merupakan keberhasilan istri, karena dalam setiap keberhasilan yang diraih suami, tidak lepas dari dukungan dan ketulusan doa seorang istri. 

Untuk mendukung tugas Persit, Ny. Mery Ibnu Khazim selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya mengadakan kunjungan kerja di Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan, Kamis (16/6/2022). 

Saat dikonfirmasi awak media Ny. Mery Ibnu Khasim menyampaikan Salah satu tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk mengetahui kondisi anggota persit beserta keluarganya di wilayah, serta memberikan motivasi kepada anggota Persit untuk tabah dan sabar  dalam mendampingi tugas suami. 

"seorang istri prajurit harus mampu memberikan semangat dan mendukung penuh tugas suami dalam mengabdi kepada bangsa dan negara", ujar ibu ketua.

Beliau juga berpesan bahwa agar selalu menjaga kesehatan keluarga dan anak-anak, tetap menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, makan makanan yang bergizi terutama empat sehat lima sempurna.

"Selalu bijaksana dalam menggunakan media sosial dan pandai dalam mengelola manajemen keuangan keluarga, serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa demi membina rumah tangga yang sejahtera", ungkap ibu ketua.

Di tempat yang sama Komandan Koramil 0801/07 Kapten Inf Bambang Yulianto juga menyampaikan bahwa kami ucapkan selamat datang dan banyak terimakasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya, atas kunjungan ibu Ketua ke Koramil 0801/07 Ngadirojo.

"Sebagai Prajurit dan anggota Persit harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan apa yang telah kita miliki. Terapkan hidup sederhana, jangan berfoya-foya, kita harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang mengalami kekurangan", tutur Danramil.(Pwndim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: