Dandim 0801/Pacitan Hadiri Keberangkatan Atlet Porprof Kab. Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 18 Juni 2022

Dandim 0801/Pacitan Hadiri Keberangkatan Atlet Porprof Kab. Pacitan

Sabtu, 18 Juni 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan akan mengirimkan para atlit putra putri terbaik Kab. Pacitan dalam kompetisi dua tahunan yaitu ajang Pekan Olah Raga Privinsi  (Porprov).

Kegiatan Porprov tersebut akan di gelar pada empat daerah, yaitu Kabupaten Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso mulai hari Sabtu (25/6/2022) sampai hari Minggu (3/7/2022).

Kabupaten Pacitan sendiri menargetkan kenaikan peringkat dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII. KONI Pacitan mematok target Pacitan mampu naik ke peringkat sepuluh besar pada tahun ini.

Pada kesempatan ini Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si, Komandan Kodim 0801/Pacitan, menghadiri undangan dalam rangka kemberangkatan Kontingen Porprov Kab. Pacitan bertempat di Pendopo Kabupaten Pacitan, Sabtu (18/6/2022) 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Bupati Kab. Pacitan Indrata Nur Bayuaji menuturkan bahwa, Kami memberikan apresiasi kepada pengurus KONI, official kontingen Kab. Pacitan yang telah mempersiapkan para altet dalam rangka mengikuti Porprov VII Jatim tahun 2022".

"Kami berharap Kab. Pacitan dapat mencapai target 10 besar dan para atlet bisa membawa nama baik Kab. Pacitan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan semangat dalam bertanding", jelas Bupati.

"Kami juga menyiapkan hadiah kepada para atlet yang berprestasi membawa pulang medali", ungkap Bupati. 

Setelah selesai acara Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si, menyampaikan bahwa, Pada pelaksanaan gelaran Porprov VII Jatim tahun 2022 ini, diharapkan para atlet Kab. Pacitan dapat bertanding maksimal serta junjung tinggi sportivitas bertanding. 

"Saya ucapkan selamat berjuang, tetap semangat kepada para atlet yang bertanding, tunjukan kalau Kabupaten Pacitan yang terbaik demi membawa nama baik Kab. Pacitan", pungkas Dandim.

Ditempat yang sama, ketua umum KONI Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri mengatakan bahwa, sebanyak 15 cabang olahraga  yang akan berangkat ke Porprov Jatim, dan sudah melakukan latihan rutin diharapkan Insyaallah akan meraih hasil maksimal.

"Adapun 15 cabor yang dikirimkan Kab. Pacitan adalah, angkat besi, biliard, bridge, bola voli putra, catur, drumband, gulat, menembak, panahan, paralayang, petanque, renang, sepak takraw, tenis meja dan woodball. Sementara, dua cabor eksibisi yang dikirimkan Pacitan adalah cabor berkuda dan e-sport", jelas ketum KONI.

"Kami juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Pacitan, agar kontingan Kab. Pacitan dapat bertanding secara maksimal, sehingga dapat mempersembahkan banyak medali terutama medali emas", Tutur ketum KONI.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: