Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Sepeda Santai Peringati Hari Bhayangkara Ke 76 - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 19 Juni 2022

Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Sepeda Santai Peringati Hari Bhayangkara Ke 76

Senin, 19 Juni 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), awak media, dan masyarakat mengikuti giat sepeda santai yang diselenggarakan oleh Kapolres Pacitan dalam rangka hari bayangkara ke 76 tahun 2022.

Sedikitnya ada sekitar 300 peserta ikuti gowes kelilingi kota Pacitan, start dari halaman Mapolres Pacitan, jalur lintas selatan, dan berakhir kembali di Mapolres.

Hari ini adalah hari Bhayangkara, kami bersama rayakan dengan olahraga sepeda santai, lumayanlah keliling kota cukup buat bakar lemak,”kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Minggu (19/6/2022).

Suasana cukup meriah ketika peserta telah mencapai finish. Berbagai doorprize menarik dan hadiah spontan uang tunai diberikan kepada peserta gowes.

“Ayo ini saya ada tambahan Hadiah uang, gak banyak sih tapi bisa Buat beli beras ya. Saya ambil sepuluh kupon ya biar diundi,”ungkap Kapolres saat istirahat.

Acara tambah meriah ketika Kapolres memberikan undian  hadiah utama seekor kambing kepada peserta.

“Ini ya hadiah utama seekor kambing, nanti beranak  banyak bisa jadi sapi, beranak lagi bisa jadi mobil,”canda Kapolres saat mengambil kupon hadiah utama.

Di sela sela kegiatan Dandim 0801 Pacitan menyampaikan Kegiatan kali ini di laksanakan dalam rangka Hari Bayangkara ke 76 polres pacitan dan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap olahraga bersepeda.

"Kita harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga, dalam mendukung tugas pokok sehari hari", Tutur Dandim.(Pendim 0801/Pacitan) 

Tidak ada komentar: