Yakinkan Keamanan, Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Pantau Liburan Di Pantai Soge - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 16 Mei 2022

Yakinkan Keamanan, Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Pantau Liburan Di Pantai Soge

Senin, 16 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Memasuki libur panjang, masyarakat Kabupaten Pacitan maupun luar kabupaten Pacitan kali ini dimanfaatkan dengan berwisata bersama seluruh keluarga dan kerabat serta teman ke berbagai obyek wisata di Kabupaten Pacitan, Senin (16/05/2022)

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Pacitan diantaranya di obyek Wisata Pantai Klayar, Pantai Teleng Ria serta pantai Soge yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal maupun luar daerah untuk menghabiskan masa liburannya.

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan Serda Joko melaksanakan pengamanan Pantai Soge yang terletak di wilayah kecamatan Ngadirojo kabupaten Pacitan.

Serda Joko mengatakan, wilayah binaannya memiliki wisata pantai yang begitu indah untuk dinikmati pada saat libur bersama keluarga dan selain memantau keamanan, ketertiban serta kepatuhan prokes terhadap para pengunjung juga mengawasi pengunjung yang sedang bermain di laut.

Menurut dia, pentingnya menghimbau untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi terutama bagi pengunjung pantai saat mandi di lokasi tersebut. Seperti kejadian beberapa waktu lalu yang mengakibatkan salah seorang pengunjung hanyut terbawa arus air laut saat mandi.

“Ini kita lakukan supaya para pengunjung lebih waspada saat akan mandi di laut, karena hal itu sangat penting, sehingga kejadian seperti dahulu tidak terulang kembali,” pungkas Babinsa.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan di Pantai Wisata Pantai Soge tersebut sebagai wujud kepeduliann Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: