Selalu Ada Di Tengah Rakyat, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Gotong Royong Perbaiki Rumah - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 23 Mei 2022

Selalu Ada Di Tengah Rakyat, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Gotong Royong Perbaiki Rumah


Senin, 23 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, 4 Orang Anggota koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan yang dipimpin oleh Batuud Koramil Serma Dwi bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong karya bakti, berupa perbaikan rumah milik Marini (50th) di Rt. 003 Rw. 01 Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. Senin (23/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Serma Dwi mengatakan Karya bhakti tersebut merupakan wujud kinerja Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, serta sebagai ajang silahturahmi, untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban.

’’Sebagai makhluk sosial, hendaknya kita harus saling peduli antar sesama, serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan,’’ ucap Serma Dwi.

Sementara itu, Marini yang rumahnya diperbaiki secara bergotong royong itu sangat berterima kasih kepada Babinsa.

“Terima Kasih pak Babinsa yang telah hadir dan membantu merehap rumah berupa pembokaran gendeng dan atap, saya ucapkan banyak terima kasih,” Tutur Marini.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: