SBY Tiba Di Kampung Halaman, Agendakan 10 Hari Di Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 15 Mei 2022

SBY Tiba Di Kampung Halaman, Agendakan 10 Hari Di Pacitan


Jum'at 13 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com

Pacitan - Presiden RI ke - 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tiba dikampung halaman Pacitan Jawa Timur jum'at (13/05). SBY tiba sekitar pukul 18:30 wib melalui jalan darat dari bandara Adi Sumarmo Solo langsung menuju wisma Drupadi komplek museum dan Galeri Seni SBY * Ani Kelurahan Ploso Pacitan.

Kedatangan SBY dan rombongan disambut langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Listianto Dardak, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, serta Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pacitan.
Mengenakan jaket bertuliskan Class Of 73 dan SBY di dada, Presiden Ke 6 RI ini langsung disambut dengan salam. Selanjutnya SBY dan  rombongan menuju wisma Drupadi yang berada disisi timur Gedung Museum dan galeri seni SBY * Ani. Di wisma tersebut SBY akan tinggal di Pacitan.

Menurut rencana, SBY akan berada ditanah kelahirannya hingga 23 Mei 2022. Selama 10 hari di Pacitan, tokoh yang pernah menjabat Preside RI selama dua pereode itu akan menggelar beberapa agenda. Salah satunya adalah meninjau perkembangan pembangunan Miseum dan Galeri SBUY * Ani. 
SBY juga berencana mengadakan retreat  bersama para tamu. 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan, selain padatnya agenda  internal, SBY juga direncanakan melepas kangen menikmati menu  khas Pacitan di sentra kuliner pasar Minulyo Rabu (18/05) malam.
Puncaknya, putra terbaik Pacitan itu akan menggambar bersama pelajar dan masyarakat Pacitan di obyek wisata Pancer Door, Sabtu (21/05/2022).

" Kita akan menyiapkan sebaik - baiknya untuk kedatangan beliau karena ini merupakan momen kangen - kangenan kita bersama," ungkapnya. (Prokopim Pacitan/ Pemkab Pacitan)

Tidak ada komentar: