Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa 0801/08 Tulakan Lakukan Komsos - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 30 Mei 2022

Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa 0801/08 Tulakan Lakukan Komsos

Senin, 30 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Upaya Untuk meningkatkan memanunggalkan TNI dengan rakyat terus digalakan oleh setiap prajurit TNI dimanapun berada, seperti yang dilaksanakan salah satu Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan Serda Sihno dengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah binaanya RT 01 RW 01, Desa Bubakan, Kecamatan Tulakan, Kab. Pacitan, Senin (30/5/2022).

Saat dikinfirmasi awak media Serda Sihno mengatakan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat. 

"Seperti pagi ini yang saya melaksanakan komsos bersama warga binaan  untuk memupuk kebersamaan bersama para warga binaannya" Ungkap Babinsa.

“Melalui Komsos, TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa sehingga terwujud lingkungan yang aman, nyaman dan tentram,” Pungkas Serda Sihno.

"Dengan komsos yang dilakukan ini juga sangat besar pengaruhnya terhadap Babinsa untuk mendapatkan laporan dengan cepat dan akurat terkait dengan temu cepat dan lapor cepat", Tutur Babinsa

Babinsa mengharapkan kedepan hubungan silaturahmi ini terus terjalin sehingga memudahkan segala urusan Babinsa dan menanggulangi segala keluh kesah masyarakat.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: