Ciptakan Rasa Aman, Koramil 0801/06 Bandar Lakukan Patroli Di Wilayah Binaan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 22 Mei 2022

Ciptakan Rasa Aman, Koramil 0801/06 Bandar Lakukan Patroli Di Wilayah Binaan

Minggu, 22 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan – Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman kondusif, Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801/Pacitan menyampaikan himbauan Prokes di sela melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. minggu malam (22/05/2021).

Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan Patroli dilaksanakan secara rutin setiap hari, di mulai pada pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Pada kegiatan ini, petugas melakukan pengawasan di lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong/berkumpul oleh masyarakat.

"Pada kegiatan tersebut, petugas dengan menggunakan pendekatan yang humanis, memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun ditempat umum dan menganjurkan untuk kembali kerumah masing-masing bila memang tidak ada kegiatan lagi", Ungkap Danramil.

"Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kegiatan patroli, kita laksanakan secara rutin setiap malam", Pungkas Danramil.

“Selain itu pada kegiatan patroli, kita juga menghimbau warga agar tetap disiplin protokol kesehatan dan menganjurkan agar kembali kerumah masing-masing bila tidak ada kegiatan lagi”, Tutur Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: