Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 21 Mei 2022

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa

Sabtu, 21 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Serda Supandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Kelurahan bertempat di desa Tanjunglor Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan. Sabtu (21/05/2022).

Saat dikonnfirmasi awak media Melalui Serda Supandi mengatakan komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan Perangkat desa maupun masyarakat , sehingga keakraban, kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaanya akan terus terjalin.

“Disamping itu, Kegiatan komsos yang dilaksanakan merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat diwilayah binaanya”, Ucap Babinsa.

Selain itu Babinsa juga ajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa, dan dengan antusias kepala Desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan”, Tutur Babinsa. (pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: