Ciptakan Situaai Kondusif, Koramil 0801/04 Tegalombo Lakukan Pengamanan Di Pos Mudik - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 30 April 2022

Ciptakan Situaai Kondusif, Koramil 0801/04 Tegalombo Lakukan Pengamanan Di Pos Mudik

Sabtu, 30 April 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Serma Mujiono Babinsa Koramil Koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pam Sektor Tegalombo Jalan Raya Pacitan - Ponorogo Kec. Tegalombo Kab. Pacitan. Sabtu (30/04/2022)

Serma Mujiono mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. 

"Di wilayah Kabupaten Pacitan sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran sektor Tegalombo", Kata Babinsa.

Menurut Serma Mujiono, Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

“Alhamdulillah situasi Pos sektor Tegalombo dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

Ditempat lain Danramil 0801/04 Tegalombo Lettu Caj Sutardi menyampaikan bahwa Jumlah personel Koramil yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari koramil.

"Namun secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” Tutur Danramil.(tim)

Tidak ada komentar: