Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Dandim 0801/Pacitan Pimpin Latihan Menembak - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 22 Maret 2022

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Dandim 0801/Pacitan Pimpin Latihan Menembak

Selasa, 22 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Kodim 0801/Pacitan kembali melakukan kegiatan latihan menembak dalam rangka pembinaan dan peningkatan kemampuan menembak bagi para prajuritnya.

Kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) TW. I TA. 2022 tersebut dilaksanakan di lapangan tembak Makodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Selasa (22/03/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P menyampaikan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, tak terkecuali bagi para prajurit Kodim 0801/Pacitan yang sudah berdinas di satuan komando kewilayahan (Satkowil).

"Untuk itulah, mereka selalu melakukan berbagai upaya untuk dapat memelihara dan meningkatkan kemampuannya dalam menembak", Tegas Dandim.

Seperti pagi ini, saat mereka melakukan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan I TA 2022 yang dijadwalkan selama dua hari sampai besok.

Lebih lanjut Dandim 0801/Pacitan menjelaskan bahwa, latihan menembak yang dilakukan itu merupakan program rutin yang wajib dilaksanakan guna memelihara kemampuan setiap prajurit.

Mengenai target dalam latihan menembak kali ini, Dandim pun berharap hasilnya dapat lebih baik dan meningkat dari latihan sebelumnya. “Harus lebih baik,” Pungkas Dandim.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: