Kodim 0801/Pacitan Benahi Pangkalan Dengan Melakukan Pengecetan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 18 Maret 2022

Kodim 0801/Pacitan Benahi Pangkalan Dengan Melakukan Pengecetan

Jum'at, 18 Maret 2022

MPP.Com
Pacitann – Di sela-sela sibuknya menjalankan tugas pokoknya sehari-hari, personil Kodim 0801/Pacitan baik militer maupun PNS benahi pangkalan dengan melaksanakan pengecatan, Jumat (18/03/2022)

Pembenahan berupa pengecatan di pembatas jalan perkantoran Makodim, mengingat untuk warna cat yang lama sudah mulai pudar dan perlu diperbaiki, Itu dibenarkan oleh Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si saat dilokasi kepada Jurnalis Pendim.

Menurutnya, Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada.

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, dan memang sudah menjadi ciri khas pangkalan militer yang selalu dalam kondisi bersih dan rapi sesuai dengan slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah,” tegasnya.

Diharapkan dengan pembersihan dan pengecatan pangkalan ini, nantinya dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, serta seluruh anggota agar bisa selalu menjaga dengan baik dan sadar akan pola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan selalu rapi.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: