Cegah Demam Berdarah, Babinsa Koramil 0801/01 Pavitan Lakukan Fogging - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 06 Maret 2022

Cegah Demam Berdarah, Babinsa Koramil 0801/01 Pavitan Lakukan Fogging


Minggu, 6 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Serda Heru  bersama Tim  kesehatan dari Dinas Kesehatan Pacitan melaksanakan fogging guna mematikan berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti, penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dilaksanakan di Desa Pucang Sewu, Kecamatan Pacitan, Kabupaten  Pacitan, Minggu (6/03/2022). 

Saat dikonfirmasi awak media Serda Heru mengatakan kegiatan fogging ini merupakan salah satu cara untuk mematikan dan memotong siklus penyebaran nyamuk Aides Aegepty.

" Selain itu  Kami juga memberi edukasi dan minta kepada warga agar peduli serta menjaga lingkungan agar tetap bersih", Tegas Babinsa.

" Kali ini untuk sasaran foging atau pengasapan meliputi rumah-rumah warga masyarakat di desa Pucang Sewu baik dalam maupun luar rumah", Pungkas Babinsa.

dr. Hendra Purwaka dari Dinas Kesehatan Pacitan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan peran anggota Koramil 0801/01 Pacitan dalam partisipasinya membantu pelaksanaan fogging, dengan harapan warga bisa terbebas dari ancaman demam berdarah.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: