Kodim 0801 Pacitan Bersama Unsur Terkait Melaksanakan Pembersihan Tempat Isolasi Terpusat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 11 Februari 2022

Kodim 0801 Pacitan Bersama Unsur Terkait Melaksanakan Pembersihan Tempat Isolasi Terpusat

Jum'at, 11 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Anggota Kodim 0801 Pacitan Melaksanakan Karya bhakti Pembersihan Tempat Isolasi Terpusat Tingkat Kabupaten Pacitan di gedung wisma Atlet Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, Jumat (11/02/2022) 

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut menyampaikan bahwa mengingat antisipasi situasi perkembangan penyebaran covid-19 (Omicron) dengan hal tersebut pemerintah Kabupaten Pacitan menyiapkan tempat isolasi terpusat tingkat kabupaten.

"Dengan hal tersebut pemerintah Kabupaten Pacitan berupaya semaksimal mungkin untuk menyiapkan tempat isolasi secara terpusat di gedung wisma Atlet dengan tujuan diadakan tempat isolasi terpusat guna memonitor secara langsung warga yang terkonfirmasi covid 19 agar mudah terpantau dan guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan", Ucap Danramil.

"Dalam hal ini Kodim 0801 Pacitan akan mendukung semua program-program pemerintah daerah dalam hal ini ini tentang antisipasi penanganan serta penanggulangan penyebaran covid-19  (Omicron) yang pada akhir ini meningkat pesat", Tegas Kapten Kav Dadut.

Untuk itu pada hari ini anggota Kodim 0801 pacitan bersama Satgas covid 19 Kabupaten Pacitan, Polres Pacitan, BPBD Pacitan berupaya bersatu padu dan bersinergi menyiapkan tempat isolasi terpusat tingkat Kabupaten di Gedung wisma atlet.

"Sinergitas antara unsur terkait berupaya semaksimal mungkin bersatu padu untuk penanggulangan covid-19 ini agar penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Pacitan cepat teratasi", Tutur Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: