Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 26 Februari 2022

Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Sabtu, 26 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - personel Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801 Pacitan Serma Mujiono membantu dan  mengawasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa sembako untuk masyarakat Desa Gemaharjo kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan, Sabtu (26/02/2022).

Babinsa mengatakan masyarakat yang akan menerima bantuan sembako saat ini masyarakat Desa Gemaharjo. Penyaluran sembako BPNT kali ini berjalan lancar, semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan pemerintah ini.

Menurut  Babinsa, selama pembagian sembako masih ditemukan banyak warga yang masih kurang patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan.

"Sehingga perlu ketegasan, agar setiap warga yang menerima bantuan mematuhi prokes yakni menggunakan masker dan tetap menjaga jarak", Tegas Babinsa.

“Bantuan ini diberikan pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga yang tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19,” kata Babinsa.

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. Pandemi Covid-19, berdampak luas dan memukul ekonomi rakyat.

Tentu saja mereka mengharapkan bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh pemerintah desa ini.

Babinsa juga berharap, semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti semula.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: