Babinsa 0801/03 Arjosari Himbau Warga Patuhi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 28 Februari 2022

Babinsa 0801/03 Arjosari Himbau Warga Patuhi Prokes

Senin, 28 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa 0801/03 Arjosari Serda Nurokhim bersama rekan Babinsa lainya melaksanakan operasi penegakan disiplin Protokol kesehatan ke tempat-tempat keramaian salah satunya pasar tradisional Arjosari Jl. Raya Pacitan Ponorogo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Senin (28/02/2022).

Kegiatan operasi Gakplin yang dilakukan dengan melibatkan para Babinsa bersama instansi terkait, guna memantau kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tak hanya sekedar memantau namun juga selalu aktif memberikan himbauan bahkan sangsi berupa teguran secara humanis juga diterapkan kepada semua masyarakat yang masih enggan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya operasi penegakan disiplin yang dilaksanakan oleh Babinsa bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan anjuran pemerintah”ujar Babinsa

"Dalam operasi penegakan disiplin yang dilaksanakan kali ini masih banyak warga yang terkesan mengabaikan protokol kesehatan terbukti ada belasan warga terjaring tanpa menggunakan masker di sekitar pasar Arjosari, untuk itu petugas gabungan langsung memberikan tindakan sangsi berupa teguran supaya tidak mengulangi kembali,” Pungkasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: