Yakinkan Keamanan Dan Kenyamanan Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Damipingi Vaksin Anak SD - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 31 Januari 2022

Yakinkan Keamanan Dan Kenyamanan Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Damipingi Vaksin Anak SD

Senin, 31 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Desa Ngadirojo Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitn Serda Purwanto melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis kedua Covid-19 siswa SDN I Ngadirojo.

Serda Purwanto mengatakan kali ini dengan target 184 siswa untuk anak-anak berusia 6 tahun hingga 11 tahun, menjadikannya suntikan Covid-19 kedua untuk anak-anak yang dilaksanakan di SDN I Ngadirojo Desa Ngadirojo Kecamtan Ngadirojo Kabuaten Pacitan, Senin (31/01/2022).

Kehadiran Babinsa Desa Ngadirojo melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi untuk anak usia 6 sd 11 th bertujuan agar kegiatan berjalan aman, nyaman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, yang diselengarakan di SDN I Ngadirojo.

"Sejumlah siswa yang akan di vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang wajib dilaksanakan, apabila tidak memenuhi syarat seperti tensi tinggi maka harus mengulang tensi tersebut", ujar Purwanto.

Ia juga berpesan kepada siswa SDN I Ngadirojo sebagai penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: