Percepatan Vaksinasi, Danramil 0801/10 Punung Hadiri Rapat Koordinasi Vaksinasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 07 Januari 2022

Percepatan Vaksinasi, Danramil 0801/10 Punung Hadiri Rapat Koordinasi Vaksinasi

Jum'at, 07 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Danramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Sukilan menghadiri rapat koordinasi yang membahas tentang pelaksanaan kegiatan Vaksinasi lanjutan Covid-19.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Kepala Puskesmas Punung, telah dikoordinasikan bahwa kegiatan Vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum Mendapat Vaksin akan dilaksanakan secara bersama antara pemerintah Kecamatan, TNI–POLRI, UPTD Puskesmas di Kecamatan Punung Kab. Pacitan . Jumat (07/01/2022).

UPTD Puskesmas dimasing–masing daerah khususnya Kecamatan Punung akan segera melaksanakan segala persiapan terkait pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat yang belum mendapat dan Dinas Kesehatan Kabupatenp Pacitan akan terus mendukung terhadap rencana kegiatan Vaksin lanjutan tersebut.

Pemerintah Kecamatan Punung telah melaksanakan himbauan kepada masing – masing Kepala Desa agar mendukung kegiatan vaksin Covid 19.
Dengan cara melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Sukilan menjelaskan berdasarkan data yang ada masih ditemukan adanya beberapa Warga desa yang belum melaksanakan Vaksin, sehingga program percepatan Vaksinasi ini akan terhambat dalam menyelesaikan target yg di tentukan.

"Ditengah kegiatan rapat tersebut disepakati pula agar lebih di aktifkan Posko PPKM yang telah di buat di masing–masing Desa dan para perangkat desa sampai dengan tingkat RT / RW agar didata kembali secara nyata bagi warganya yang sampai saat ini belum mendapatkan Vaksin Covid-19 in," tutur Danramil.

Danramil juga berpesnan supaya selama kegiatan koordinasi tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: