Patroli Di Pasar Kalak, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 15 Januari 2022

Patroli Di Pasar Kalak, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes


Sabtu, 15 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan – Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan terus dilakukan supaya mencegah penularan virus covid 19. 

Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801 Pacitan bersama Bhabinkamtibma sambangi  Pasar tradisional kalak untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang ketaatan prokes. 

Sertu Rohmat mengatakan Kegiatan tersebut dalam rangka mengingatkan kembali pentingnya mencegah penyebaran covid 19 khususnya diwilayah kecamatan Donorojo kabupaten pacitan. sabtu (15/01/2022). 

Dia juga menjelaskan pembeli dan penjual yang ada di pasar Kalak dan pertokoan digugah kesadaran pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

"Hal tersebut mengingat mulai kendornya kesadaran masyarakat terkait pemakaian masker karena mulai jenuh sudah hampir beberapa tahun pandemi covid-19 belum juga usai", Pungkas Babinsa.

"Ini juga tugas kita semua untuk terus menginformasikan dan mendidik masyarakat menggunakan masker dan menjaga jarak karena ini cara efektif memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Pacitan ,”tutur Sertu Rohmat.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: