Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Dan Masyarakat, Karya Bakti Pembersihan Lingkungan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 16 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Dan Masyarakat, Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

Minggu, 16 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801 Pacitan serda Nurudin melaksanakan kegiatan karya bhakti di dasarkan lingkungan sarana Dsn. Sinoman lor Ds. Klepu kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan, Minggu (16/01/2022)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong ini, dengan dukungan warga Setempat dan melibatkan para unsur perangkat desa Klepu lainnya, dengan tepat sasaran diseputaran lingkungan sepanjang jalan.

Dan ini juga merupakan salah satu Kegiatan yang harus diterapakan bagi kesatuan Teritorial, khususnya Koramil 0801/11 Donorojo.

Kapten Inf Agus Selaku Komandan Koramil (Danramil) Mengatakan Karya bakti yang kami laksanakan di setiap wilayah binaan jajaran Koramil 0801/11 Donorojo, merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan Solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” Lanjut nya.

“Saya Mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan Desa Klepu, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik.” Kata Kepala Desa Klepu.

Di Tempat lain, Salah satu warga an Zulkarnain(43) mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di sepanjang jalan akan tetapi juga lingkungan tempat ibadah.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: