Warga Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Pantai Karengan Talango - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 30 Desember 2021

Warga Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Pantai Karengan Talango

Kamis, 30 Desember 2021

MPP.Com
Sumenep -  Telah menjadi bahan gunjingan yang sangat ramai dengan  Penemuan mayat oleh warga dusun Karengan Desa Talango Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep pada hari Kamis, (30-12-2021) pukul 15 : 00 


Humas polres Sumenep AKP Widiarti,S.H mengungkapkan, korban yang bernama  Encong  (61)  berdomisili di Dusun Pangloros RT 002, RW 002 Desa Gapurana Sumenep

"Pukul 15 : 00 Wib Ia berangkat sendirian dari rumah menuju pantai Karengan, Desa Talango dengan niatan mau berendam di air laut, namun sampai malam korban tak kunjung pulang kerumahnya, ungkap Widiarti.

Saudara korban Asrawi dan Hendra  menemukan encung di bibir pantai dalam kondisi tidak bernyawa,  berteriaklah mereka berdua minta tolong kepada warga setempat lalu warga berdatangan dan mengangkat korban ke bibir pantai dengan tanggap sebagian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talango.

Menurut keterangan pihak keluarga korban bahwasanya Encung mempunyai riwayat sakit Epilepsi dan stroke yang di derita korban.

" Keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa pihaknya tidak mau melakukan visum baik luar maupun dalam, kejadian tersebut sudah kehendak Allah SWT  dan sekaligus mengihlaskan korban," pungkasnya.(Asni)

Tidak ada komentar: