Sinergi Babinsa 0801/05 Nawangan Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam Bersama - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 18 Desember 2021

Sinergi Babinsa 0801/05 Nawangan Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam Bersama

Sabtu, 18 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Anggota Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan, Serma Zainal beserta Bhabinkamtibmas Polsek Nawangan selalu Kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah hukum, Khususnya di malam Hari.

Melaksanakan kegiatan Patroli dialogis selain menciptakan rasa aman juga dilakukan edukasi himbau protokol kesehatan bagi warga yang ada diwarung kopi maupun pertokoan, Sabtu (18/12/2021). 

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan dengan Bhabinkamtibmas Polsek Nawangan  patut untuk menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan sambang wilayah binaan seperti biasa dilaksanakan secara bersama-sama oleh Anggota Koramil 0801/05 Nawangan beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nawangan,” kata Serma Zainal.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Babinkamtibmas tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) di setiap kegiatan Sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nawangan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: