Selamat Dan Sukses Atas Berkibarnya Lambang Flores Bersatu Indonesia, Anis Roga Sang Inisiator - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 02 Desember 2021

Selamat Dan Sukses Atas Berkibarnya Lambang Flores Bersatu Indonesia, Anis Roga Sang Inisiator

Rabu, 01 Desember 2021

MPP.Com
SURABAYA - Aniss Roga (AR), Ketua Inisiator dalam satu Organisasi Paguyuban, khususnya- Masyarakat Flores Bersatu- Untuk Indonesia yang ada ditanah Pulau Jawa- Timur. Dari awal, hingga akhirnya terbentuklah satu wadah Keluarga Besar Flores Bersatu ini, dan terwujudlah sudah Suatu Organisasi Flores Bersatu, hingga diresmikan langsung pada hari sabtu tanggal- 27/11/2021 lalu, di Gedung Aula Developmental Basketball- League (DBL) Jalan Ahmad Yani No 88. Surabaya. Rabu, 01/12/2021.

Flores Bersatu  berawal dibentuk satu tim kelompok kecil Oleh ANISS (AR'TIGER) dan teman-temannya, asal Flores, akhirnya membuat satu Group FLORES, saling memberi saran dan tukar pendapat. Aniss Roga adalah Ketua Inisiator dalam pembentukan Wadah Group Flores Bersatu. 

“Ketahuilah hadirnya Gubernur Jawa Timur  Ketua,, DPRD Surabaya,, dan hadir pulah Wakil Bupati Alor NTT. Serta Sesepuhnya Tokoh Masyarakat FLORES BERSATU, Juga Seluruh Badan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FBI, Juga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FBI, dari Kota Gresik, dan Surabaya/Sidoarj/Malang/Banyuwangi/Madiun/sertakan pula para Undangan lainnya yang turut hadir demi untuk memeriahkan adanya Menyemarakkan atas Deklarassi Berdirinya Paguyuban (Ormass) Flores Bersatu, Untuk Indonesia Ini, kata Anis Roga. 

H. Yassmin menyampaikan, bahwa ada sepuluh dalam keorganisasian pendirinya Wadah Flores Bersatu, hingga akhirnya, impian bisa menjadi kenyataan, "H. Yassmin, selaku pelaksanaan dalam kepengurusan Organisasi . Bpk, Barron,, selaku pengurus awal penggerakan Organisasi Flores Bersatu (FBI). Bpk, Bernnad, selaku keanggotaan dalam ke, pengurusan Organisasi, Bpk, Hengky W. selaku kepengurusan kelompok pendiri Organisasi Flores Bersatu. Bpk, Pither Nguru- (Mirra) selaku kepengurusan kelompok Organisasi Flores Bersatu dan Bpk, Chosmas selaku kepengurusan dalam kelompok pendiri Organisasi Flores Bersatu,” 

Lanjut dengan Bapak Hengky Wangge, yang turut memberi komentar, ”Karna semua itu demi untuk kita semua yang ada di Naungan Flores Bersatu, harapan saya pribadi atas Nama Hengky Wangge, saling mengingatkan dan masukan demi kebaikan (Ormass) Flores Bersatu- Untuk Indonesia,” ujarnya. 

“Kita Angkat Ormas Flores Bersatu ini, agar masyarakat Flores kita yang belom tau nanti,, kita bisa memberi kabar kepada saudara- saudari kita, dan adik-adik kita dimanapun berada, di Kota Surabaya ini sudah ada Wadah Naungan Flores Bersatu  dan itu adalah Wadah Naungan (Ormas)- dan yang punya kedaulatan yang adil bagi seluruh masyarakat umumnya- karna disisi lain kami juga tidak memandang suku ras Agama apapun yang penting hidup kita semuanya adalah satu tujuan saling membantu satu- sama lainnya, itulah kunci amal kebaikan kita kelak nantinya di akherat aminn,”(Asni)

Tidak ada komentar: