Patroli Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Ajak Warga Pakai Masker - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 28 Desember 2021

Patroli Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Ajak Warga Pakai Masker


 
Selasa, 28 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Anggota Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801 Pacitan bersama Anggota Polres Pacitan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Alun Alun Kabupaten Pacitan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Upaya tersebut di lakukan karena masyarakat dinilai sudah mulai mengabaikan dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Selasa (28/12/2021)

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Serda Widodo menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di beberapa titik keramaian.

"Ini kami laksanakan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat", Ungkap Serda Widodo.

"Tidak hanya memberikan rasa aman saja, kami juga memberi penjelasan ringan secara persuasif agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19", Pungkas Serda Widodo.

Kami juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan personel TNI maupun anggota Kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah seperti tidak lagi menggunakan masker pada saat berada di tempat keramaian.

“Mari kita bantu Pemerintah Daerah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan,selalu menjaga jarak, menghindari kerumanan dan mobilitas bepergian,” Tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: