Koramil 0801/10 Punung Bersinergi Jaga Pos Pengamanan Jelang Nataru Di Wilayah Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 27 Desember 2021

Koramil 0801/10 Punung Bersinergi Jaga Pos Pengamanan Jelang Nataru Di Wilayah Pacitan

Senin, 27 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan -- Sampai hari ini personil Koramil 0801/10 Punung bersama dengan tim gabungan dari Polri, Dinkes dan Senkom terus berjaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (PAM Nataru). 

Kali ini 3 personil Koramil 0801/10 Punung yang dipimpin oleh Serma Ariayanto kembali bertugas mengamankan jalur lintas Pacitan - Solo tepatnya di Pos Bliruk jalan Pacitan solo Ds.Wareng Kec.Punung Kab.Pacitan. Senin (27/12/2021).

Dan kendati tidak ada penyekatan,  namun keberadaan pos PAM tersebut dimaksudkan untuk menekan sekaligus mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19 diwilayah Koramil 0801/10 Punung.

Danramil 0801/10 Punung, Kapten Inf Sukilan membenarkan kegiatan tersebut. "Ya hari ini adalah merupakan rangkaian pelaksanaan operasi Lilin 2021, dan sejalan dengan itu kita bersama-sama dengan tim dari Polri,  Dishub serta lainnya kembali melaksanakan pengamanan di di Pos Bliruk jalan Pacitan solo Ds.Wareng Kec.Punung Kab.Pacitan", Jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, lanjut Danramil lagi juga dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk ke kawasan kabupaten Pacitan. 

"Hal ini dimaksudkan untuk melakukan pemeriksaan bukti vaksin kepada para pengguna jalan yang melintas didepan pos," terang Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa warga masyarakat untuk tetap menjaga Prokes selama berada di perjalanan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: