Kodim 0801 Pacitan Beserta Persit KCK Cabang XV Salurkan Bantuan Bencana Gunung Semeru - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 09 Desember 2021

Kodim 0801 Pacitan Beserta Persit KCK Cabang XV Salurkan Bantuan Bencana Gunung Semeru

Kamis, 09 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kodim 0801 Pacitan beserta Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 0801 Pacitan menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai serta bahan kebutuhan lain bagi masyarakat terdampak bencana alam awan panas guguran (APG) Gunung Semeru, Kamis (09/12/2021).

Saat kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 0801 Pacitan beserta Persit KCK Cabang XV Kodim 0801 Pacitan serta masyarakat kabupaten Pacitan kepada masyarakat terdampak bencana alam APG Gunung Semeru, yang terjadi pada Sabtu (4/12/2021) kemarin.

“Bantuan yang disalurkan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam APG Gunung Semeru,” ujar Dandim.

Selain itu, disampaikan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si bahwa bencana alam merupakan ujian dari Yang Maha Kuasa, yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan tidak bisa diprediksikan.

Dirinya berharap, masyarakat yang terdampak diberikan kesabaran dan proses evakuasi serta penyaluran bantuan dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga masyarakat yang terdampak diberikan kesabaran menghadapi ujian ini, dan petugas dalam melaksanakan proses evakuasi serta penyaluran bantuan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang menghambat,” harapnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: