Dandim 0801/Pacitan Bersama Forkopimda Hadiri Rapat Evaluasi Dan Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 28 Desember 2021

Dandim 0801/Pacitan Bersama Forkopimda Hadiri Rapat Evaluasi Dan Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Pacitan

Selasa, 28 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Duduk bersama dalam satu forum, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si beserta Forkopimda Pacitan melaksanakan rapat evaluasi dan percepatan vaksinasi covid 19 di kabupaten Pacitan bertempat di Ruang Rapat Bupati Pacitan Jl. Jaksa Agung Suprapto No.08 Pacitan. Selasa (28/12/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si seusai kegiatan rapat menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik guna mengetahui sejauh mana dan apa kendala yang dihadapi dilapangan pada saat pelaksanaan vaksinasi.

"Pada prinsipnya Kodim 0801/Pacitan siap mendukung upaya Pemerintah Daerah kabupaten Pacitan untuk percepatan Vaksin baik, remaja, lansia dan Anak 6-11 Tahun", Ungkap Dandim 0801/Pacitan.

Lebih lanjut Dandim 0801/Pacitan menjelaskan Saat ini varian omicron sudah masuk ke Indonesia, saatnya kita lebih menjaga protokol kesehatan dengan ketat, sehingga tidak terjadi penyebaran covid-19 gelombang 3.

Ditempat terpisah Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan ucapan trimaksih kepada TNI dan Polri dan seluruh pihak yang sudah bekerja dalam pelaksanaan vaksinasi.

"kerjasama merupakan kunci utama dalam penanganan Covid-19 sehingga Pacitan bisa menekan penyebaran Covid-19", Pungkas Bupati.

"Diharapkan 10 hari kedepan Target vaksinani di Kab. Pacitan sudah tercapai, saat ini Pacitan sudah mencapai 70 % dari sasaran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah", Terang Bupati Indrata Nur Bayuaji.

Hadir dalam rapat evaluasi dan percepatan vaksinasi covid 19 di kabupaten Pacitanrapat evaluasi dan percepatan vaksinasi covid 19 di kabupaten Pacitan Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si, Bupati Indrata Nur Bayuaji, Bpk Khoirul Saleh, SH Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Pacitan, Drs. Daryono, MM Kepala Badan Keuangan Daerah Kab. Pacitan, dr. Tri Hariadi Hendra Purwaka. MPPM Kadiskes Kab. Pacitan, Bpk Munirul Ikhwan, AP Kabag Umum Setda kab. Pacitan, Bpk. Erwin Andriatmoko, AP Kalaksa BPBD Kab Pacitan, Camat Se Kab.Pacitan (12 Camat), Bpk Didik Alih Wibowo Kabag Perekonomian Setda Kab Pacitan, Bpk Samsul Hadi, S.,Sos.MH (Kabid Trantib Satpol PP kab Pacitan, dr. Ndaru Kabid Pelayanan RSUD dr Darsono Pacitan, Iptu Sugeng Sugiono Kasat Intelkam Polres Pacitan dan Kepala Puskesmas Se Kab Pacitan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: