Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Dan Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 10 Desember 2021

Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Dan Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Jum'at, 10 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Babinsa 0801/08 Tulakan kodim 0801 Pacitan Serda Siswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Bripka Bayu Eko melaksanakan Pemantauan dan Monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum , bertempat di balai desa desa Jatigunung Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum, Sebelumnya para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses yaitu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Jumat (10/12/2021).

Dilokasi vaksin Babinsa Serda Siswanto mengatakan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

"Adapun tujuan kegiatan vaksin ini adalah untuk memaksimalkan hasil vaksinasi di akhir tahun 2021 supaya tervaksin semua, selain itu dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19”, ujar Babinsa

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi “, harapnya.

kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak Semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Tulakan untuk mendampingi Satuan tugas kecamatan dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat hingga akhir tahun 2021.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: