Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kawal Vaksinasi Pelajar SD Tanjungsari - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 19 Desember 2021

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kawal Vaksinasi Pelajar SD Tanjungsari

Minggu, 19 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Kodim 0801 Pacitan terus mendukung program pemerintah dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada warga negara termasuk anak-anak usia 6 -11 tahun sesuai dengan instruksi Presiden.  Hal tersebut dibuktikan dengan vaksinasi yang digelar di Kabupaten Pacitan kali ini yang ditujukan bagi para pelajar sekolah dasar.

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Serda Agus Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Medis Polkes DKT Pacitan bersama sama mengawal dan memberikan vaksinasi dalam upaya percepatan capaian Vaksin anak. Seperti adanya vaksinasi yang dilakukan di SD Tanjungsari Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. 

Serda Agus Supriyantoi menjelaskan bahwa kegiatan ini vaksinasi untuk pelajar anak usia 6 - 11 tahun tersebut, dilakukan dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar secara tatap muka.

"Vaksinasi adalah salah satu program yang diyakini memberikan manfaat positif bagi masyarakat, terlebih meningkatkan imun tubuh", Ungkap Babinsa. Minggu (19/12/21).

"Vaksin ini aman untuk tubuh. Meski sudah divaksin, masyarakat harus tetap patuh pada protokol kesehatan, dengan menerapkan aturan 5 M, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsenitaiser, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas", Ujarnya. 

" Kita akan mendukung program pemerintah daerah pacitan Untuk merealisasikan target 25 hari selesai vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dimulai dari putra putri keluarga besar kodim 0801 Pacitan, juga melayani masyarakat umum yang mau melaksanakan vaksinasi", Tutur Serda Agus Supriyanto.(Pendim 0801/ Pacitan)

Tidak ada komentar: