50 Anak Yatim Dan Dhuafa Diberikan Santunan, Dalam Menjaga Tradisi FOIIN Santunan Tetap Terjaga - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 20 Desember 2021

50 Anak Yatim Dan Dhuafa Diberikan Santunan, Dalam Menjaga Tradisi FOIIN Santunan Tetap Terjaga


Senin, 20 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan  – Sebagai ungkapan rasa syukur  dalam rangka Anniversary Fortuner International Indonesia (FOIIN) dan Bansos yang pertama menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi sebuah “tradisi” dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, yang berada disekitar Teleng Sidoharjo Kecamatan Pacitan dan Kecamatan punung.

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di pelataran Hotel Tamperan view tahun ini FOIIN memberikan santunan bagi 50 anak yatim piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah, tahun ini FOIIN akan tetap mengadakan agenda santunan anak yatim piatu dan dhuafa disetiap acara Anniversary. Mudah-mudahan kedepan FOIIN mampu terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai anjuran para Ulama  untuk selalu peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa serta akan menjadi tradisi bagi FOIIN,” kata ketua panitia FOIIN sekaligus merangkap sebagai ketua KONI Pacitan Diah Mentari Putri, Senin (20/12/2021).

Menurutnya, kegiatan santunan yang kemarin kami gelar, merupakan bentuk kepedulian  terhadap sesama yang mana tahap awal FOIIN   memberikan santunan bagi 50 anak yatim piatu dan dhuafa.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FOIIN terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari kemarin, FOIIN memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan dhuafa. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pacitan terhadap FOIIN terus meningkat dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Dikatakannya, Anniversary FOIIN yang pertama kami gelar di pelataran Hotel Tamperan View,  maknanya adalah bagaimana kita bisa berbagi. “Bagaimana kita bisa memberikan kebahagian bagi Adik-Adik anak yatim piatu dan dhuafa. Insya Allah, tradisi ini akan selalu terjaga dan selalu terselenggara secara konsisten setiap tahunnya,” katanya.

Diakhir keterangannya, santunan yang dilaksanakan pada hari Minggu Malam juga bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk kasih sayang dari FOIIN kepada Adik – Adik.

“50 anak yatim piatu dan dhuafa yang menerima santunan hari ini, untuk tetap semangat. Hari esok, masa depan untuk tetap sukses. Semoga Adik – Adik mendapatkan kesuksesan,” harapnya dengan nada mengakhiri.(ags)

Tidak ada komentar: