Sinergi Koramil 0801/04 Dan Polsek Tegalombo Himbau Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 10 November 2021

Sinergi Koramil 0801/04 Dan Polsek Tegalombo Himbau Prokes

Rabu, 10 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan - Untuk mencegah penyebaran covid-19 anggota jajaran Koramil 0801/04 Tegalombo dalam hal ini Babinsa Desa Tegal Ombo, Serda Fendik bersama Polsek Tegalombo melaksanakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di Pasar Tegal Ombo, Rabu (10/11/2021).

Babinsa Desa Tegal Ombo, Serda Fendik mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga di pasar dan pencegahan penyebaran virus covid 19,”Ujarnya.

Dijelaskan  kegiatan penerapan protokol kesehatan rutin di lakukan jajaran Koramil Tegalombo bersama Polsek Tegalombo dan instansi terkait demi memutus mata rantai covid-19, termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

Serda Fendik juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“TNI-Polri dan seluruh instansi terkait lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Jaga Diri, Jaga Keluarga,” Tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: