Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Gencar Sosialisasikan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 26 November 2021

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Gencar Sosialisasikan Prokes

Jum'at, 26 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801 Pacitan  Sertu Rohmad bersama aparat desa melaksanakan kegiatan sosialisasi dan menghimbaukan Prokes (Protokol Kesehatan) bagi pengunjung dan pemilik toko serta warung kopi di sepanjang jalan Desa kalak Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. 

Sertu Rohmad mengatakan karena situasi masih pandemi covid 19 maka Babinsa sebagai aparat kewilayahan bertugas dan mendukung berjalannya program pemerintah yaitu selalu menghimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan, Demi terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Kalak. Jumat (26/11/2021).

"Kita tidak boleh kendor dan tidak boleh terlena dengan Covid-19. Walaupun kita sudah divaksin, tidak menjamin kita kebal akan virus covid 19. Karena vaksin ini hanya menambah daya tahan tubuh/menambah imun dalam tubuh kita", Ungkap Babinsa.

"Selama kegiatan Operasi Yustisi Prokes Covid-19, di sepanjang jalan toko yang buka di Desa Kalak, masyarakat mendapat himbauan oleh petugas gabungan. Baik itu terhadap pengunjung maupun pemilik toko itu sendiri, serta warung kopi", Pungkas Sertu Rohmad.

Hal ini menunjukkan kepeduliannya seorang Babinsa terhadap warga binaanya bersama dengan aparat desa akan pentingnya mematuhi Prokes Covid-19.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: