Patroli Malam Hari, Koramil 0801/05 Nawangan Beri Himbauan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 18 November 2021

Patroli Malam Hari, Koramil 0801/05 Nawangan Beri Himbauan Prokes


Kamis, 18 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801 Pacitan Bersama laksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. 

Adapun sasaran patroli ialah tempat tempat keramaian,tempat perbelanjaan serta kedai Warung kopi yang biasa orang ngumpul sampai larut malam.

Sertu Eko Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan saat di konfirmasi mengatakan bahwa kita digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif. Kamis (18/11/2021).

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan”, Tutur Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolah raga serta berjemur di pagi hari.

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaannya, diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan pandemi virus covid-19 di wilayah,” Tutur Sertu Eko.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: