Pantau Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Himbau Masyarakat Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 04 November 2021

Pantau Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Himbau Masyarakat Prokes



Kamis, 4 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com


MPP.com
Pacitan – Dalam rangka upaya menekan penulran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Tegal Ombo, Babinsa Koramil 0801/04 Tegal Ombo Kodim 0801 Pacitan serda Fendik melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional Tegal Ombo Kecamatan Tegal Ombo Kabupaten Pacitan, Kamis(04/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa beserta Tiga Pilar mensosialisasikan kepada pedagang dan pembeli tentang aturan protokol kesehatan dimasa pandemi virus Covid-19.

Serda Fendik saat ditemui di tempat terpisah menyampaikan sasaran pada kegiatan tersebut adalah, warga yang beraktivitas di Pasar, agar selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya guna membantu dalam pencegahan penularan Virus Covid-19.

“Dimasa pandemi ini, Tiga Pilar Kecamatan Tegal Ombo terus melakukan upaya-upaya pencegahan peyebaran virus covid-19, salah satunya dengan cara menghimbau dan memberikan edukasi tentang prokes”, kata Babinsa.

“Diharapkan dengan secara rutin penyampaian edukasi dan himbauan ini, tumbuh kesadaran dari warga masyarakat untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” harapnya.(Pemdim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: