Koramil 0801/09 Sudimoro Patroli Malam Hari Laksanakan Himbauan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 20 November 2021

Koramil 0801/09 Sudimoro Patroli Malam Hari Laksanakan Himbauan Prokes


Sabtu, 20 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan

MPP.com
Pacitan - Saat ini Kabupaten Pacitan sudah menjadi Level 2, dalam rangka menekan laju penyebaran covid 19 dan mempertahankan level 2 dan untuk merubah menjadi level 1 diwilayah kabupaten pacitan Koramil 0801/09 Sudimoro kodim 0801 Pacitan melaksanakan Patroli Malam Hari dan tak henti hentinya memberikan himbauan prokes kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media anggota koramil 0801/09 Sudimoro Serma Roso saat patroli bersama anggota polsek Sudimoro mengatakan dengan kabupaten pacitan saat ini masuk Level 2 ini tentu saja menjadi konsekuensi bagi para aparat di seluruh wilayah pacitan untuk tetap aktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan, sosialisasi, edukasi maupun menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

"Seperti halnya yang lakukan kita lakukan bersinergi dengan anggota Polsek dan Satpol PP, melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Baki serta sekaligus menghimbau kepada warga agar mentaati anturan dan anjuran pemerintah selalu mentaati penegakan disiplin Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sudimoro", Ungkap Serma Roso. Sabtu (20/11/2021).

Sasaran patroli himbauan Prokes kali ini menyambangi kerumunan dan aktifitas para warga yang masih berkumpul dan beraktifitas malam. “Untuk para warga dihimbau tetap beraktifitas jika ada keperluan mendesak saja serta disesuaikan dengan kebutuhan beraktifitaslah dengan aman, namun jika tidak perlu dan tidak bermanfaat, sebaiknya di rumah saja lebih aman,” Pungkas Salah satu anggota koramil 0801/09 Sudimoro.

Dengan sudah berubah level menjadi level 2 dikabupaten pacitan menjadi evaluasi bersama bahwa bagaimana supaya level 2 yang menjadi level satu dan wabah covid 19 diwilayah kabupaten pacitan segera hilang.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: