Koramil 0801/09 Sudimoro Aktif Beri Edukasi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 01 Desember 2021

Koramil 0801/09 Sudimoro Aktif Beri Edukasi Prokes


Rabu, 1 Desamber 2021

MPP.Com
Pacitan – Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah semenjak munculnya pandemi covid-19, yang bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, namun sering kita temui adanya warga masyarakat yang kadang kala bahkan sering melupakan himbauan pemerintah tersebut. 

Disinilah peran aktif Babinsa Koramil 0801/09 sudimoro kodim 0801 Pacitan Serma Roso sangat diperlukan untuk memberikan edukasi yang mengena bagi warga masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Babinsa melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi rutin untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan. Rabu (01/12/2021).

"Pelaksanaan penertiban Protokol Kesehatan kali ini, dilaksanakan di depan pasar Sudimoro, Pelaksanaan Operasi Yustisi yang mulai dilaksanakan rutin pada waktu waktu aktivitas warga mempunyai sasaran kegiatan antara lain, Penertiban dan sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19", Kata Babinsa.

"Selain itu juga menghimbau agar masyarakat Sudimoro  tetap tenang dan  waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid19)", Tutur Serma Roso.

Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19, selalu jaga Diri kita, Keluarga kita dan Negara Kita.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: