Kodim 0801 Pacitan Gelar Vaksinasi Untuk Lansia - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 22 November 2021

Kodim 0801 Pacitan Gelar Vaksinasi Untuk Lansia


Senin, 22 Nopember 2021
MPP.Com
Pacitan - Satuan komando kewilayahan Kodim 0801 Pacitan terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bersama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan dan Polkes 05.09.11. Pacitan. 

Babinsa dan personel staf Kodim 0801 Pacitan serta tenaga kesehatan Polkes 05.09.11. Pacitan langsung mendatangi rumah warga untuk menyalurkan vaksin lansia secara langsung,  Program door to door ini bertujuan untuk mengejar target pencapaian vaksinasi skala nasional.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, pihaknya saat ini ingin terus berupaya berinovasi dalam melakukan program serbuan vaksinasi secara door to door. Program ini juga bagian dari agenda dalam rangka mempercepat dan memaksimalkan pencapaian vaksinasi diwilayah kabupaten pacitan dan hari ini dilakukan di desa mentoro dan kelurahan pucangsewu kecamatan pacitan kabupaten pacitan. Senin (22/11/2021).

”Hari ini kami memulai awal serbuan vaksinasi secara door to door  untuk lansia dan masyarakat umum usia diatas 12 tahun yang belum melaksanakan vaksinasi", ungkap Damdim.

"Tujuannya memudahkan para lanjut usia (Lansia) dan warga yang mungkin sulit untuk mendatangi lokasi vaksin dikarenakan medan dan jarak tempuh yang sangat jauh sehingga dengan ini mereka bisa mendapatkan vaksin di rumah dengan mudah,” Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Dia berharap seluruh masyarakat kabupaten Pacitan yang sudah memenuhi syarat vaksin bisa tervaksin dan kali ini membuat langkah dengan strategi menjemput bola serta mengakomodasi permintaan masyarakat melalui Babinsa di wilayah.(Pendim 0801/ Pacitan)

Tidak ada komentar: