Jalan Nasional Desa Kalianget Sumenep Kembali Memakan Korban - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 16 November 2021

Jalan Nasional Desa Kalianget Sumenep Kembali Memakan Korban

Selasa, 16 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Sumenep - Kejadian lakalantas di hari Minggu kemarin bertepatan pada tanggal 14 November 2021, sekitar pukul 23.45 Wib  di Jalan Nasional Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur .KM-8. Selasa, 16 Nopember 2021).

Menurut Kabag Humas polres Sumenep Akp Widiarti,S.H menjelaskan kecelakaan berawal dari pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat sedangkan sepeda motor yamaha vixion  ber nomer M 3026 TJ dikemudikan oleh Prana Jaya Kusuma,  Sumenep, 8 April 2003, laki-laki, Mahasiswa, Alamat Dusun Bere' lorong Rt. 8 Rw. 3 Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep,” Ungkapnya.

Diduga pengemudi Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, pada saat melaju dari arah timur ke barat kurang konsentrasi bergerak terlalu ke kanan. 

Oleh sebab itu sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion ber nomer. M 3026 TJ yang dikemudikan  oleh Pranama Jaya Kusuma yang melaju dari arah berlawanan dari barat menuju ke timur tepat di badan jalan sebelah utara dekat as jalan Raya akibatnya dari kejadian kecelakaan tersebut Pranama di larikan ke RSI Garam Kalianget, sesampainya di RSI korban meninggal dunia,” Paparnya.(Asni).

Tidak ada komentar: