Giat Jum'at Bersih Di Laksanakan Polsekta Dan Koramil 0801/01 Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 26 November 2021

Giat Jum'at Bersih Di Laksanakan Polsekta Dan Koramil 0801/01 Pacitan


Jum'at, 26 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Dalam memperkuat sinergitas dan mempererat silaturahmi antara TNI - Polri, Polsekta bersama Koramil 0801/01 Pacitan melakukan gotong royong adakan giat Jum'at bersih Parit pada hari Jum'at (26/11/2021).

Kapolsekta Pacitan AKP. Sugeng Rusly. M.S.H mengatakan membersihkan parit sementara ini menjadi program yang harus segera dijalankan, selain itu menjadi penyebab tersumbatnya aliran air akibat parit sebagai buangan sampah yang mengkibatkan terjadinya luapan air menggenangi jalan dan genangan tersebut di titik - titik rawan Banjir.

" Kegiatan yang kami lakukan bersama Koramil 0801/01 Pacitan untuk menggugah warga  supaya tidak membuang sampah di aliran parit tersebut, kata Kapolskta Pacitan.

Yang perlu menjadi herhatian kita bersama warga masyarakat ikut terpanggil dan mengadakan giat kerja bakti lingkungan, mengingat saat ini curah hujan tinggi.

" Semoga dengan kegiatan Jum'at bersih yang dilaksanakan pada hari ini tentunya dapat menjadi acuan dalam menekan musibah banjir  yang pernah terjadi di tahun 2017 lalu, Ucap Kapolsekta Pacitan.

Kegiatan ini tentunya dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, dan sehat sehingga bisa dinikmati bersama. (Ags)

"

Tidak ada komentar: