Dukung Program Pemerintah, Babinsa 08011/01 Pacitan Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Lansia Dosis Ke II - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 21 November 2021

Dukung Program Pemerintah, Babinsa 08011/01 Pacitan Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Lansia Dosis Ke II

Minggu, 21 Nopember 2021| Red. Mediportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801 Pacitan Sertu Heri Bersama Anggota Polsek Pacitan Bripka Kristanto melaksanakan pengamanan serta pendampingan Vaksinasi Lansia Dosis ke ll  kegiatan dilakukan di puskesmas Tanjungsari Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. Minggu (21/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Di Tempat Terpisah Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Adapun penerima Vaksin Dosis Ke ll Hari ini 36 Lansia Desa Tanjungsari  kecamatan Pacitan dan Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi,harapan kami kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua," Jelasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: