Blusukan Di Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Himbau Masyarakat Patuhi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 13 November 2021

Blusukan Di Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Himbau Masyarakat Patuhi Prokes


Sabtu, 13 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan - Dalam rangka upaya menekan penulran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kebon Agung, Babinsa Koramil 0801/02 Kebon Agung kodim 0801 Pacitan  Kopda Wawan dan bersama Babinsa lainya melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional  kecamatan Kebon Agung Kabupaten Pacitan. 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mensosialisasikan kepada pedagang dan pembeli tentang aturan protokol kesehatan dimasa pandemi virus Covid-19.

PLH Danramil 0801/02 Kebon Agung Kapten Inf Noordin saat ditemui di tempat terpisah menyampaikan sasaran pada kegiatan tersebut adalah, warga yang beraktivitas di Pasar, agar selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya guna membantu dalam pencegahan penularan Virus Covid-19. Sabtu (13/11/2021).

“Dimasa pandemi ini, babinsa melakukan upaya-upaya pencegahan peyebaran virus covid-19, salah satunya dengan cara menghimbau dan memberikan edukasi tentang prokes”, kata kapten Inf Noordin.

“Diharapkan dengan secara rutin penyampaian edukasi dan himbauan ini, tumbuh kesadaran dari warga masyarakat untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” harapnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: