Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Bersama Anggota Polsek Patroli Malam Hari - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 27 November 2021

Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Bersama Anggota Polsek Patroli Malam Hari


Sabtu, 27 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo kodim 0801 Pacitan Bersama Anggota Polsek Donorojo laksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Donorojo kabupaten pacitan.

Adapun sasaran patroli ialah tempat tempat keramaian,tempat perbelanjaan serta kafe,Warung kopi yang biasa orang ngumpul sampai larut malam. Sabtu (27/11/2021).

Danramil 0801/11 Donorojo kapten inf agus menyampaikan Bahwa Babinsa digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dengan cara patroli sambil memberikan himbauan prokes”, pungkas Danramil.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah."tutur Kapten Inf Agus.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: